Friday, May 24, 2019

Manfaat Daun Kemangi Untuk Perawatan Kecantikan dan Kesehatan


Tahukah Anda, daun kemangi ini memilik banyak sekali manfaatnya, mulai dari kecantikan, kesehatan baik untuk pria maupun wanita. Tapi kebanyak orang tidak menyukai daun kemangi ini, dengan harapan setelah membaca tulisan artikel saya ini, anda dapat menyukai daun kemangi ini. Ingin tau apa-apa saja yang terdapat dalam daun kemangi ini, mari kita lanjutkan artikel ini.

Kemangi merupakan tumbuhan tahunan yang tumbuh tegak dengan cabang yang banyak yang berbentuk perdu yang tingginya bisa mencapai 100 cm. Kemangi ini memilik daun panjang, tegak, bentuk daun nya seperti bulat telur, panjangnya mencapai 5 cm dan wanginya seperti daun cengkeh dan rasanya pahit.

Kemangi ini dapat ditanam di kebun-kebun, pagar-pagar, atau dipinggi jalan, lapangan. Tanaman ini dapat tumbuh pada dataran rendah.

Sebagaimana kami kutip pada wartamedia.com, didalam daun kemangi ini terkandung vitamin A yang sangat baik bagi indera penglihatan atau mata, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan juga antioksidan untuk mencegah radikal bebas. Daun kemangi ini juga mengandung vitamin C yang bermanfaat pembentukan kolagen untuk menyembuhkan luka dan juga mengencangkan kulit dan juga mengadung fosfor yang berguna untuk pertumbuhan tulang Anda serta juga mengandung magnesium yang bermanfaat bagi jantung dan memperlancar aliran darah.

Terimakasi dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan juga menambah wawasan tentang manfaat daun kemangi.

Add Comments


EmoticonEmoticon