Thursday, May 23, 2019

6 Langkah Mudah Membuat Akun Youtube untuk Menghasilkan Uang

Youtube sudah tidak asing lagi bagi kita, apalagi kita bisa mendapatkan penghasilan dari youtube. Emang bisa kita mempunyai penghasilan dari youtube?. Iya benar, kita bisa mendapatkan pengahasilan dari youtube. Sudah banyak orang yang mendapatkan penghasil dari youtube melalui video-video yang ditonton oleh pengunjung.

Kok bisa? ya jelas bisa. Karena hanya dengan kita masukkan/upload video yang bermanfaat dan kemudian video tersebut ditonton oleh orang banyak, sehingga youtube membayar kita dari hasil video tersebut.

Nah, bagaimana? Menarik bukan untuk Anda coba, dan gak salah kok kalau anda mencobanya. Siapa tau Anda adalah salah satu dari sekian banyak yang beruntung dan dapat berpenghasilan dari youtube.

Bagaimana untuk mengawalinya? Untuk mengawalinya cukup gampang dan mudah sekali, dengan syarat Anda harus memiliki gmail. Kalau belum daftar, silahkan daftar dulu gmail Anda di www.gmail.com. Selanjutnya anda harus membuat akun/channer youtube dengan cara dan langkah sebagai berikut :

1. Buka Situs youtube

Pertama anda harus mengunjungi/membuka situs www.youtube.com melalui browser Anda. Setelah terbuka situs youtubenya, lalu anda SIGN IN. Lihat pada gambar tanda panahnya.

2. Masukan akun Gmail Anda

Lalu Anda masukkan akun gmail Anda yang sudah anda miliki/daftar

3. Pilih Icon Youtube

Setelah And berhasil login, Silahkan Anda pilih Menu Profil lalu Anda klik Pengaturan/Setting

4. Buat Channel Baru

Setelah itu pada Tab Akun Anda, Anda pilih Buat Channel Baru


5. Masukkan Nama Channel Anda

Setelah itu Anda Masukkan nama channel yang akan Anda buat, lalu anda Pilih Menu Sesuaikan Channel.

6. Atur Foto dan Header Channel Anda

Pada menu ini Anda bisa mengubah Foto Channel youtube dan Header channel youtube Anda.

Setelah itu Anda bebas mengupload video yang bermanfaat bagi para pengunjung.

Sangat mudah dan gampang kan, Demikian 6 Langkah Mudah Membuat Channel untuk Menghasilkan Uang Semoga bermanfaat. Salam Sejahtera buat kita semua.

Add Comments


EmoticonEmoticon