Thursday, May 23, 2019

Cara Mudah Agar Artikel Cepat Terindeks di Google Tanpa Backlink

Pada kesempatan kali ini Admin ingin berbagi lagi tentang Cara Mudah Agar Artikel Cepat Terindeks di Google Tanpa Backlink . Pada kesempatan ini admin memilih judul tersebut karena banyak permasalahan yang menyangkut dengan hal tersebut, apalagi bagi pemula, hal ini merupakan suatu yang sangat penting untuk blognya terkenal. Admin tahu bahwa judul ini sudah banyak terdapat di google, walaupun demikian admin mencoba menulis kembali dengan cara yang berbeda, yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Pada dasarnya, agar artikel kita cepat terindeks di google itu sangat mudah dan simpel. Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah saja, sehingga artikel dan blog anda langsung terindeks di google dengan cepat. Sebelum memulai ada baik nya mengetahui dan memahami artikel/blog buat terindek di google, karena setiap kali membuat blog/artikel belum tentu bisa terindeks di google, butuh waktu 1-3 hari baru terindeks, atau bahkan 1-2 minggu. 

Nah, untuk kita ketahui blog Anda sudah terindeks atau belum bisa anda cek langsang dengan melakukan, buka google lalu anda ketika site:namadomainanda.com sebagai contoh site:meanindo.id. Disitu akan terlihat apakan kita sudah terindeks belum, kalau belum maka pada kesempatan kali nya Admin akan berbagi cara mudah agar artikel/blog cepat terindek di google.

Sebelum kita melakukan langkah-langkah agar artikel cepat terindeks di google, alangkah baiknya anda mengecek dulu blog/artikel anda dengan cara sebagai berikut :
1. Pastikan blog anda sudah harus terdaftar di Google Webmaster dan terhubung dengan Search Console. Jika belum silahkan anda daftar di https://www.google.com/webmasters/.
2. Pastikan anda sudah membuat sitemap di google search console. Jika belum anda bisa mencoba di https://www.google.com/webmasters/tools/sitemap-list dan klik tombol Peta Situs.
3. Pastikan Artikel blog anda lebih dari 300 kata, apabila belum mencapat 300 tambahkan lagi artikel blog anda sampai 300 kata lebih.
4. Pastikan Score seo blog anda lebih dari 80. Jika score anda masih dibawah 80, maka perbaiki blog anda hingga score 80.

Apabila langkah-langkah diatas sudah Anda lakukan, maka Anda bisa melanjutkannya ke tahap berikutnya dengan cara yang sangat mudah dan simpel yaitu :
1. Silahkan klik https://search.google.com/search-console lalu Pilih Url Inspaction lalu copy dan paste url blog Anda. Untuk lebih jelas dapat anda lihat pada gambar dibawah.

2. Setelah Anda memasukan URL seperta pada gambar diatas maka akan Muncul gambar seperti dibawah ini. lalu Anda klik Request Indexing lalu tunggu hingga proses indexingnya selesai.

setelah selesai maka akan diminta untuk verifikasi anti robot. silahkan anda pilih sesuai dengan pada gambar tersebut

Setelah itu maka muncul texboxt proses Indexing sudah selesai kemudian klik GOT IT.
Ulangi langkah-langkah tersebut untuk mengindeks artikel-artikel blog anda lainnya.

Sekian dulu artikel Cara Mudah Agar Artikel Cepat Terindeks di Google Tanpa Backlink mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi Anda. Salam Sejahtera Buat Kita Semua.

Add Comments


EmoticonEmoticon