Tuesday, July 7, 2020

18 Langkah Menjadi Orang Paling Kaya


REMADIKA.Com - Sungguh, Allah SWT telah memberikan beberapa kunci rezeki. Siapapun yang menggunakannya, Allah SWT akan membukakan pintu rezeki untuknya, menutup kefakirannya, dan memenuhi kehidupannya dengan kebahagiaan. Hatinya dipenuhi keridhaan dan ketenangan.

Siapa saja yang mengetahu aturan main dan peluang-peluang yang ada, memahami pengertiannya dan mampu meningkatkan semangat untuk yakin terhadap Allah SWT, maka ia akan berusaha menempuh berbagai sebab untuk membuka pintu rezeki Allah SWT.

Tidak dipungkiri, bahwa harta dan kekayaan di mata manusia dari dulu menjadi barometer kebahagiaan dunia, sehingga tak jarang segala macam cara pun digunakan dalam mengaisnya. Kita kadang lupa, bahwa sesungguhnya rezeki dari Allah SWT di mana ruang-ruang rezeki kita telah disediakan oleh Allah SWT untuk kita masuki.

Masalahnya, ada diantara kita yang entah karena kurang bersyukur merasa belum menemukan raung rezekinya, dan atau ada pula yang begitu telah menemukannya, ternyata malah susah untuk memasukinya.

Dan diantara kemurahan Allah SWT adalah ketika Dia menjadikan salah satu sumber kebahagiaan itu sebagai harta. Karenanya, ketika Allah memerintahkan untuk mengejar kehidupan akhirat, Dia mengiringinya dengan perintah untuk mengambil bagian kesenangan duniawi.

Lantas, hal apa saya yang perlu kita lakukan untuk membuka pintu rezeki tersebut. Antara lain adalah dengan langkah berdoa, beristighfar (taubat), bertawakkal, menjalin silaturrahim, bersyukur, rajin bersedeqah, masih banyak lagi.

Di bawah ini kami telah merangkum 18 Langkah Menjadi Orang Paling Kaya untuk menjadikan kita menjadi orang kaya raya yaitu :

1. Memperbanyak Istigfar Dapat Mendatangkan Rizki

2. Percepatlah Rezkimu dengan selalu Beribadah kepada Allah

3. Rajinlah Berdoa, agar kita Sukses dan Kaya

4. Berusaha dan Bertawakkal maka Allah Mencukupi Rezki

5. Meninggalkan Segala Macam Perbuatan Dosa

6. Berbuat Kebajikan dan Menolong Kaum Dhuafa

7. Menjalin Silaturrahmi

8. Bersedeqah di Jalan Allah

9. Selalu Bersyukur terhadap Apa yang sudah Allah Berikan

10. Rajin Menjaga Shalat Malam (Tahajjud dan Hajat)

11. Biasa kan Shalat Dhuha

13. Tunaikan Perintah Haji dan Umrah

14. Luruskan Niat ketika Hendak mencari Nafkah

15. Perbanyakan Rezekimu dengan jalan Berdagang

16. Agar Banyak Rezeki, Pernyaklah Zikrullah

17. Lancarkan Rezekimu dengan membaca Surah Waqi'ah tiap malam

18. Raihlah rezekimu dengan mengamalkan Asmaul Husna

Demikian 18 Langkah Menjadi Orang Paling Kaya Semoga bermanfaat dan barang siapa yang mengamalkan apa-apa yang dalam artikel kami ini dengan ikhlas dan mengharapkan ridha Allah, semoga Allah sengera memenuhi apa-apa yang diharapkannya. dan Barakallahu li walakum bi hazal kita. Amin

Add Comments


EmoticonEmoticon