Thursday, July 9, 2020

Contoh Format Laporan Akhir Masa Jabatan Keuchik Gampong


REMADIKA.Com - Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan Contoh Format Laporan Akhir Masa Jabatan Keuchik Gampong yang kami sajikan dalam bentuk format word yang sudah kami kompres menjadi satu forlder dan format winrar.

Sesuai dengan Peraturan Bupati Bireuen Nomor 6 Tahun 2018 maka Keuchik Dalam melaksanakan wewenang, tugas dan fungsi serta hak dan kewajiban keuchik, Keuchik wajib meyampaikan laporan secara tertulis meliputi :
a. Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong Akhir Tahun Anggaran;
b. Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong Akhir Tahun Anggaran;
c. Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong; dan
d. Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong Akhir Masa Jabatan;

Dalam hal ini, Keuchik (Kepala Desa/Nagari) gampong yang sudah habis masa jabatannya wajib menyiapkan laporan. Salah satu laporan yang wajib disiapkan oleh Kepala desa yang habis masa jabatannya adalah Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong Akhir Masa Jabatan (LAMJ). Masa jabatan keuchik selama 6 (enam) tahun sejak setelah diangkat dan di-SK-kan oleh Bupati.

Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Gampong Akhir Masa Jabatan (LAMJ) ini disampaikan secara tertulis oleh Keuchik kepada Bupati melalui camat paling lambat 5 (lima) bulan sebelum akhir masa jabatannya.

Laporan penyelenggaraan pemerintahan Gampong akhir masa jabatan memuat materi :
a. Laporan penyelenggaraan pemerintahan Gampong selama masa jabatan; dan
b. Rencana kegiatan dalam masa kurun waktu 5 (lima) bulan sisa masa jabatan yang akan dijadikan dasar penyusunan memori serah terima jabatan.

Baiklah, tanpa basi basi lagi di bawah ini kami sediakan link download Contoh Format Laporan Akhir Masa Jabatan Keuchik Gampong, yang bisa anda download secara gratis.


Demikian tulisan kami, mudah-mudah dapat bermanfaat bagi membutuhkannya. Terima kasih telah berkunjung di Website kami. Jangan lupa Subcribde untuk dapat mendapat artikel-artikel yang lain. Untuk Pasword File Zibnya  bisa anda tanya melalui form komentar dibawah, kami akan membalasnya sesegera mungkin.

3 comments


EmoticonEmoticon